Contoh Template Surat Lamaran Pekerjaan

 [Nama Anda]

[Alamat Anda]

[Kota, Kode Pos]

[Email Anda]

[Nomor Telepon Anda]

[Tanggal]

 

HRD Manager

Perusahaan (Astra Nusantara)

[Alamat Perusahaan]

[Kota, Kode Pos]

 

Perihal: Lamaran Pekerjaan di Perusahaan (Astra Nusantara)

Yth. HRD Manager,

Saya, yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Lengkap Anda]

Tempat/Tanggal Lahir: [Tempat, Tanggal Lahir Anda]

Pendidikan Terakhir: [Gelar Pendidikan Anda]

Alamat: [Alamat Anda]

Nomor Telepon: [Nomor Telepon Anda]

Email: [Email Anda]

 

Dengan ini, mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Perusahaan (Astra Nusantara), untuk posisi:

Posisi yang Dilamar: [Tuliskan posisi pekerjaan yang Anda lamar]

Saya memiliki keyakinan bahwa visi dan misi Perusahaan (Astra Nusantara) yang berfokus pada pertanian dan sumber daya mineral sangat sejalan dengan minat dan bakat saya. Saya memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang relevan, yang dapat saya sumbangkan untuk mendukung pencapaian tujuan perusahaan.

Berikut adalah beberapa poin yang menjelaskan mengapa saya merasa cocok untuk bergabung dengan tim di Perusahaan (Astra Nusantara):

Pengalaman Kerja: [Sebutkan pengalaman kerja yang relevan dan prestasi yang telah Anda raih]

Pendidikan: [Sebutkan pendidikan terakhir Anda dan gelar yang Anda peroleh]

Kompetensi: [Tuliskan beberapa kemampuan dan keterampilan yang relevan untuk posisi yang Anda lamar]

Motivasi: [Jelaskan mengapa Anda tertarik untuk bekerja di Perusahaan (Astra Nusantara) dan bagaimana Anda dapat berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan]

Saya memiliki komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan, disiplin, serta mampu bekerja secara efektif dalam tim maupun secara mandiri. Saya juga beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan lingkungan kerja dan senantiasa berusaha untuk meningkatkan kinerja saya.

 

Bersama surat ini, saya lampirkan:

Curriculum Vitae (CV) terbaru.

Fotokopi ijazah dan transkrip nilai.

Dokumen pendukung lainnya (sertifikat, surat rekomendasi, dll).

Saya sangat berharap diberikan kesempatan untuk bertemu dan berbicara lebih lanjut mengenai kontribusi saya untuk Perusahaan (Astra Nusantara). Saya siap menghadiri wawancara kapan saja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu HRD Manager terhadap lamaran saya. Saya berharap dapat segera bergabung dengan tim yang luar biasa di Perusahaan (Astra Nusantara) dan berkontribusi pada kesuksesan perusahaan.

 

Hormat saya,

[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap Anda]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Template Surat Lamaran Pekerjaan"

Posting Komentar